Thursday 25 November 2010

idul adha (:

hari ini gw memulai hari dengan bangun jam 5.00. gw mandi make baju dan kawan2. dan tentunya gw berangkat ke mesjid untuk sholat ied. abis sholat ied tentunya makan2 di mesjid, karena bapak gw mantan panitia. habis makan2 yang pasti ke rumah nenek. di sana ada kucing plus ada 3 anak kucing, jadi lumayan lah bisa gua mainin ( mainin??) abis dari rumah nenek, gw pulang. di rumah, gw buka fesbuk dan chatting seperti biasanya (mungkin). dan terus begitu sampe jam kira2 setengah 1 abis itu gw sholat zuhur dan melanjutkan chatnya.... sampe jam setengah 4 gw blom makan coba!!! padahal di mesjid makan jam 8.10!! ya bayangin aja gimana rasa perutnya yang sedang bermain lagu keroncong dengan hebohnya.... y gw bilang aja ke mak gw....
    " ma... laper.."
    "mau makan apa, ayam kremes atau mcd aja?
    "mcd aja deh... "
dan akhirnya mak gw nelfon ke 14045 ( walah, malah promosi ) dan kata orang mcd bakal dateng jam 4.14, di rumah gw baru jam 3.48, nah pasti masih lega untuk sholat ashar bukan?? ya, gw sholat ashar sekeluarga dan alhasil saat mcd drive-truenya dateng, gk ada yg bisa buka pintu, akhirnya gw sekeluarga sholat layaknya seorang narapidana yang baru aja kabur dari penjara. selesai sholat bapak gw lari ke pintu depan sedangkan gw lari ngambil duitnya, abis ngasih duit dan ngambil makanannya gw berdo'a
   " ya allah, lindungilah hambamu ini dari godaan setan yang sedang membaca blog ku ini... amin (canda)"
abis do'a, gw makan dengan lahapnya laksana seorang kapiten yang mempunyai pedang panjang ( lha?? ). selese makan gw masuk ke kamar dan nyalain leptop dan buka blogspot gw lalu nulis post ini....... jadi kira2 itulah kejadian dari gw mandi sampe gw nulis ni post...... dah lah y, assalamualaikum.

No comments:

Post a Comment